Sabtu, Julai 15, 2006

Siti Nurhaliza - Dealova

URL sumbangan kekawan kita ::nazirul - TQ
Muaturun, klik jerr tajuk lagu..
Siti Nurhaliza - Dealova

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu
yang mungkin bisa kau rindu
Karena langkah merapuh tanpa dirimu
Karena hati telah letih

Aku ingin menjadi sesuatu
yang selalu bisa kau sentuh
Aku ingin kau tahu
bahwa ku selalu memujamu
Tanpamu sepinya waktu merantai hati..Oh
Bayangmu seakan-akan

Kau seperti nyanyian dalam hatiku
Yang memanggil rinduku padamu..oh
Kau seperti udara
yang kuhela kau selalu ada
Hanya dirimu yang bisa membuatku tenang
Tanpa dirimu aku merasa hilang dan sepi

Kau seperti nyanyian dalam hatiku
Yang memanggil rinduku padamu..Oh
Kau seperti udara yang kuhela
Kau selalu ada
selalu ada
dan selalu ada
Yang selalu ada dan selalu ada

5 ulasan:

Tanpa Nama berkata...

Dewa nyanyi lagi best..CT tak pandai bawak lagu ni

Tanpa Nama berkata...

Wah bestnyerrr!!!

Tanpa Nama berkata...

Great site lots of usefull infomation here.
»

Tanpa Nama berkata...

Greets to the webmaster of this wonderful site! Keep up the good work. Thanks.
»

Tanpa Nama berkata...

Best regards from NY! Hotel conquistador cusco peru Picture zithromax m creations wedding invitations http://www.acura-7.info antigua ritz carlton hotel rates five star hotels london sicamous bed and breakfast Women taking big cocks toshiba external hard drive Eili lcd projectors Fast and the furious supra and ferrari clarion hotel in saskatoon